Terkini

Pages

Categories

Search

 


Penjaga Eksavator Dikeroyok Pemuda Tak Dikenal

Penjaga Eksavator Dikeroyok Pemuda Tak Dikenal

by
March 7, 2016
BINKAM, GERUNGGANG, HEADLINE, POLISI KITA, POLSEK
No Comment

penganiayaanTRIBRATANEWS-POLRES PANGKALPINANG, POLSEK GERUNGGANG – di wilayah hukum Polsek Gerunggang, bertempat di lahan kosong (lahan tanah Puruh milik Akoy) ex.tanah Dahri, telah terjadi Tindak Pidana Pengeroyokan dan pengerusakan yang dilakukan oleh Rd dan Kawan-kawan pemuda Kelurahan Tua tunu yang terjadi pada senin, 07/03/2016, sekitar pukul 22.30 wib.
Kronologis kejadian pada saat tiga orang korban tersebut sedang jaga malam dilokasi lahan tanah Puruh milik Akoy, tiba-tiba datang sekelompok Pemuda kurang lebih dua belas orang, diantara sekelompok pemuda tersebut Rd, Mr, Ty & Sy langsung bertanya kepada korban “ikak ade senjata ox, ku ge ade (kalian ada senjata ya, saya juga Ada)” Dijawab oleh korban Agus “ada untuk masak”.
Kemudian pelaku An.Rd langsung menebaskan senjata tajam jenis parang ke arah korban An.Agus Dan mengenai punggung sebelah kanan yg menyebabkan luka, kemudian pelaku juga langsung menebaskan sajam tersebut kearah korban Reno yang padd saat itu sedang duduk sehingga menyebabkan luka bacok dileher bagian belakang sedngkan korban satu lagi An.Ipoh langsung berlari kabur menyelamatkan diri.
Pada saat yang bersamaan korban juga melihat, ada pelaku lainnya menebaskan sajam ke arah sepeda motor milik Agus dan Reno yang menyebabkan kedua motor mengalami kerusakan. Akibat kejadian tersebut korban an. Reno di rawat di RSBT.
Aksi para pelaku tidak berhenti disitu saja, para pelaku juga merusak alat berat PC yang ditunggu ketiga korbannya, yang mengakibatkan kaca depan Dan pintu Samping alat berat tersebut pecah kacanya. Setelah puas melakukan aksinya, para pelaku tersebut langsung meninggalkan TKP.
Pada pagi harinya anggota Polsek Gerunggang, kembali mendatangi TKP, mengecek dan mencari barang bukti yg ada di TKP, namun tidak ada yg di temukan. Belum di ketahui modus para pelaku melakukan penganiayaan dan pengrusakan, hingga saat ini para pelaku masih buron.
Identitas korban yang dikeroyok oleh para pelaku tersebut diantarannya :
1. Agus, 21, Gabek 1 Pangkalpinang.
2. Reno, 33 th, Gabek2 PAngkalpinang.
saat ini kedua korban dibawa ke RSBT, sedangkan korban satu lagi An.Ipoh, 21 th, alamat sama seperti yang diatas, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pangkalpinang.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *