Terkini

Pages

Categories

Search

 


Jajaran Polres Pangkalpinang Gelar Rekonstruksi Kasus Penusukan Yang Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia

Jajaran Polres Pangkalpinang Gelar Rekonstruksi Kasus Penusukan Yang Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia

Tribratanewspangkalpinang – Kepolisian Resor Pangkalpinang, Polsek Pangkalan Baru menggelar Rekontruksi kasus penusukan dengan menggunakan obeng yang terjadi di Gang Naga Jalan Koba Km. 8 Pangkalan Baru Bangka Tengah, korban ‎Ateng yang digelar di halaman Polres Pangkalpinang.

img20161124093718

Rekonstruksi di gelar oleh Polsek Pangkalan Baru, Kejaksaan, Pengacara, bersama-sama Satuan Reskrim di halaman Polres Pangkalpinang, Kamis 24/11/2016 sekitar pukul 08.00 wib.

Tersangka Sr (19) serta tiga saksi dalam kejadian tersebut ikut dihadirkan dalam reka ulang kasus penusukan dengan obeng yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Rekonstruksi tersebut menampilkan 25 adegan, terlihat pelaku melakukan penusukan kepada korban terlihat pada adegan ke 15 dengan sebuah obeng yang diselipkannya di pinggangnya.

“Saya nikam tiga kali di bagian dada kiri ini pak, sebelum menikam korban menyuruh cewek yang pergi bersama saya lari,” kata Sr.‎

Usai menikam korban, pelaku Sr mengaku ingin melarikan diri. Namun tersenggol mertua korban yang juga ada di TKP hingga terjatuh. Hingga akhirnya tersangka Sr menyerahkan diri ke Polsek Pangkalan Baru.

“Tadi ada 25 adegan dengan menghadirkan tersangka dan tiga saksi, setelah di lakukan ini maka memperjelas rangkaian penyidikan dari keterangan yang didapatkan,” jelas Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi Prasetyo di halaman Polres Pangkalpinang.

Dalam kasus ini, tersangka Sr dijerat dengan Pasal 338 KUHP subsider 351 ayat 3 terkait pembunuhan dan penganiayaan.‎



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *