Terkini

Pages

Categories

Search

 


Satuan Narkoba, Tangkap Jaringan Peredaran Narkoba Di Wilayah Pangkalpinang

Satuan Narkoba, Tangkap Jaringan Peredaran Narkoba Di Wilayah Pangkalpinang

by
February 27, 2017
HEADLINE, POLISI KITA, SAT NARKOBA
No Comment

Tribratanewspangkalpinang.com – Satuan Narkoba Polres Pangkalpinang release hasil tangkapannya kepada sejumlah pengedar dan pengguna narkoba di wilayah hukumnya, Senin 27/02/2017 siang.

Kabag Ops Kompol Raspandi didampingi Kasat Narkoba AKP Bagus Krisna EP, release pengungkapan kasus Narkobadi Wilayah Polres Pangkalpinang bahwa pengungkapan kasus narkoba ini tidak terlepas dari peran masyarakat dalam memberikan informasi kepada Satuan Narkoba serta kerja keras Satuan Narkoba Polres Pangkalpinang dalam memberantas peredaran narkoba di Wilayah Pangkalpinang,”terang Kabag Ops.

Dalam kegiatan pers releaase ini, Satuan Narkoba Polres Pangkalpinang mengamankan dua tersangka kepemilikan narkotika jenis sabu serta enam paket sabu dan dua unit handphone.

“Kedua tersangka ini ditangkap satuan narkoba Polres Pangkalpinang ditempat berbeda masih dalam satu jaringan, serta barang bukti sabu-sabu yang dimiliki tersangka,”ungkap Kabag Ops.

Kedua tersangka pemilik sabu tersebut diantaranya Nv (23) warga kelurahan Opas Indah Kota Pangkalpinang dari tersangka Ju didapatkan barang bukti satu lima paket sabu dan satu buah handphone, tersangka Nv di tangkap Anggota Satuan Narkoba di dalam pondok kandang ayam Kel Ops Indah, berawal adanya informasi dari masyarakat dan penyelidikan anggota Satuan
Narkoba Polres Pangkalpinang, kemudian tersangka If (33) warga Opas Kota Pangkalpinang dari tersangka If di dapatkan satu paket sabu dan satu buah handphone, saat ini dua tersangka tersebut mendekam dibalik jeruji besi Polres Pangkalpinang.

“Saat ini kedua tersangka telah diamankan di Mapolres Pangkalpinang untuk dilakukan penyidikan dan penyelidikan yang diindikasikan masih ada tersangka lain yang terlibat dalam jaringan hitam ini,”ungkap Kabag Ops Kompol Raspandi.

Tersangka Nv dan If melanggar Undang-undang Republik Indonesia No.35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal lima tahun penjara.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *