Terkini

Pages

Categories

Search

 


Tiga Tersangka Gagal Edarkan Sabu-Sabu Di Wilayah Hukum Polres Pangkalpinang

Tiga Tersangka Gagal Edarkan Sabu-Sabu Di Wilayah Hukum Polres Pangkalpinang

by
April 19, 2017
BINKAM, HEADLINE, POLISI KITA, RESKRIM, SAT NARKOBA
No Comment

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pangkalpinang Babel, jajaran Polres Pangkalpinang Satuan Narkoba, ungkap peredaran narkoba diwilayah hukumnya dengan melakukan penangkapan terhadap 3 tersangka yang diduga memiliki dan memakai Narkotika jenis Sabu-sabu.

sabu01

Hari ini Selasa 18/04/2017 sekitar pukul 10.00 Wib, Satuan Narkoba Release hasil pengungkapan peredaran narkoba di Wilayah Hukumnya kepada para pewarta di Ruang Pres Release Polres Pangkalpinang yang di release oleh Kabag Ops Kompol Raspandi seijin Kapolres Pangkalpinang yang didampingi Kasat Narkoba Akp Bagus Krisna EP.

Disampaikan Kabag Ops kepada para pewarta pengungkapan dan penangkapan tiga tersangka ini adalah berkat kerja keras Satuan Narkoba untuk memberantas peredaran narkotika diwilayah Hukum Polres Pangkalpinang, selain itu disampaikan Kabag Ops, ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu bersama-sama mencegah peredaran narkoba dengan memberikan informasi terkait peredaran barang haram di wilayah Hukum Polres Pangkalpinang,” terang Kabag Ops Kompol Raspandi.

Ketiga tersangka ini ditangkap Satuan Narkoba ditempat berbeda adapun identitas ketiga tersangka tersebut diantaranya Ag (26) Oknum Pegawai Negeri Sipil yang berkerja disalah satu instansi Provinsi Kep. Babel, dari tersangka ini didapatkan barang bukti dua paket Kecil Narkotika Jenis Sabu, dari pengakuan tersangka Ag ini sabu-sabu tersebut ia dapatkan dari tersangka lain Ga. Tersangka Ga (31) ditangkap oleh satuan narkoba di salah satu cafe yang ada di Pangkalpinang, dari tangan tersangka didapatkan barang bukti Narkotika jenis sabu-sabu empat paket kecil narkotika Jenis sabu, satua buah handphone, satu buah timbangan digital, dua bal plastik bening ukuran kecil, dari pengakuan tersangka Ga ini ia mendapatkan Sabu-sabu ini dari tersangka lain Ji (DPO). Tersangka Gm (23) ditangkap satuan narkoba dikediamannya di Desa mangkol Kecamatan Pangkalan Baru Bangka Tenga Bangka Belitung dari tangan tersangka didapatkan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak dua paket kecil sabu-sabu, satu buah pirek, dari pengakuan tersangka barang haram tersebut ia dapatkan dari orang lain Rd (DPO).

ketiga tersangka tersebut ungkap Kabag Ops, saat ini masih dalam proses penyidikan dan penyelidikan oleh Satuan Narkoba, yang diharapkan mendapatkan lebih banyak lagi informasi yang didapatkan dari ketiga tersangka untuk menghentikan peredaran narkotika jenis sabu-sabu di wilayah hukum Polres Pangkalpinang,”ungkap Kabag Ops Kompol Raspandi.

Saat ini para tersangka dijerat dengan pasal 114 ayat (1) Pasal 112 Ayat (1) undang-undang narkotika No.35 tahun 2009 tentang Narkotikadengan ancaman hukuman minimal 6 tahun penjara,”tutup Kabag Ops pada acara pres release tersebut.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *