Terkini

Pages

Categories

Search

 


Pelaku Cabul Sekaligus Begal Buronan Polisi Berhasil Di Bekuk Tim Opsnal Polsek Tam Sar

Pelaku Cabul Sekaligus Begal Buronan Polisi Berhasil Di Bekuk Tim Opsnal Polsek Tam Sar

by
July 28, 2017
BINKAM, HEADLINE, POLISI KITA, TAMAN SARI
No Comment

Tribratanewspangkalpinang – Polsek Taman Sari, kamis 27/07/2017 pukul 02.00 wib Tim Opsnal Polsek Taman Sari menangkap pelaku kasus pencabulan Dh(25) dipondok panggung pabrik batako Kelurahan Rejosari Kota Pangkalpinang.

Diketahui pelaku pencabulan merupakan salah satu pelaku pembegalan yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia di Wilayah Muara Enim Sumatera Selatan.

Pada saat Tim Opsnal Polsek Taman Sari melakukan penangkapan terhadap pelaku, pelaku melakukan perlawanan dengan menggunakan senjata tajam terhadap petugas yang mengakibatkan satu anggota Polsek Taman Sari mengalami luka-luka sabetan senjata tajam, saat personel opsnal Polsek hendak mengamankannya ternyata pelaku langsung mengeluarkan parang panjang dan mengarahkannya ke personil, tak urung tindakan tegas dilakukan petugas karena pelaku telah melukai salah satu personil opsnal Polsek Taman Sari.

“Pelaku pun terkena tembakan pada bagian betis, dan saat ini pelaku dan barang bukti parang sudah diamankan di Polsek Taman Sari Pangkalpinang, sementara itu kondisi personel kita mengalami luka pada bagian tangan dan sedikit terluka di bagian wajah dan telah dirawat di RS Bakti Timah,”ungkap Kapolsek AKP John Peter Tampubolan.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko A Siregar melalui Kapolsek Taman Sari AKP John Peter Tampubolon menerangkan berawal dari pelaku Dh yang hendak ditangkap oleh tim opsnal terkait kasus pencabulan kepada keponakannya sendiri melati (7), pada saat akan ditangkap pelaku Dh menyerang menggunakan senjata tajam dan melukai personil opsnal Polsek Taman Sari, di pondok pabrik batako kelurahan Rejosari pangkalpinang,”terang Kapolsek Taman Sari.

“Setelah dilakukan penyelidikan ternyata pelaku ini merupakan buronan dalam kasus pembegalan di sertai pembunuhan di Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan pada tahun 2013 lalu,”ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, pihaknya melakukan penangkapan dalam kasus pencabulan yang dilaporkan oleh orang tua korban, Selasa 25 Juli lalu, saat itu pelaku melakukan aksinya di kamar mandi dan di ketahui oleh kakak korban yang berusia 10 tahun, kemudian kakak korban menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya dan melaporkan kejadian tersebut ke Kepolisian,”imbuhnya.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *