Terkini

Pages

Categories

Search

 


Tim Naga Polres Pangkalpinang, Bekuk Lima Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan

Tim Naga Polres Pangkalpinang, Bekuk Lima Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan

by
September 12, 2017
HEADLINE, POLISI KITA, RESKRIM
No Comment

Tribratanewspangkalpinang – Kepolisian Resor Pangkalpinang Satuan Reserse dan Kriminal menangkap pelaku Pencurian dan Kekerasan (Curas) di Wilayah Hukumnya yang diungkap oleh Tim Naga bentukan Polres Pangkalpinang gabungan Sat Reskrim dan Sat Intelkam Polres Pangkalpinang yang terdiri dari Satuan Reskrim dan Intelkam Polres Pangkalpinang.

Kelima terduga pelaku berhasil dibekuk Tim Naga pada hari selasa 12/09/2017 siang yang dipimpin oleh Kasat Intel Akp Adi Putra dan Kasat Reskrim Akp M Soleh.

Rangkaian peristiwa penangkapan oleh Tim Naga terhadap kelima terduga pelaku ini dimulai sejak dini hari.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko A Siregar melalui Kasat Kasat Intelkam Akp Adi Putra menyampaikan pada saat kita mendapatkan informasi dari masyarakat dan kita cocokan ciri-ciri terduga pelaku dari korbannya, akhirnya kita dapat menangkap satu pelaku Aw dikediamannya di Kawasan Semabung Lama Pangkalpinang,” terangnya.

Selanjutnya kita melakukan pemeriksaan kepada terduga di lapangan pada penangkapan pertama, kemudian Tim Naga berhasil memperoleh lagi informasi adanya terduga pelaku lain yang terlibat dalam kasus Curas ini.

“Akhirnya di pagi hari kita dapatkan lagi dua orang yaitu Pu serta By di Kawasan Jalan Koba dekat perumahan penduduk,” jelas Kasat Intelkam.

Masih adanya nama lain yang ikut dalam kejadian ini, Kepolisian langsung mencari lagi terduga pelaku lainnya, hingga akhirnya dua terduga pelaku lainnya yaitu Iw dan Op yang merupakan warga Desa Mesu Pangkalan Baru Bangka Tengah berhasil dibekuk Tim Naga di dekat Kolong Kawasan Semabung Lama Pangkalpinang.

Penagkapan kelima terduga pelaku berawal dari laporan Warga Jalan Air Itam Bukit Intan Pangkalpinang, Regen (33) melaporkan kejadian pencurian dengan kekerasan ke Polres Pangkalpinang, pada hari jumat lalu 08/09/2017 dini hari.

Saat itu, dirinya yang berangkat dari kediamannya menuju arah Pasar Pembangunan Pangkalpinang di cegat menggunakan mobil avanza berwarna hitam, saat di cegat itulah, para pelaku langsung membawanya ke dalam mobil menuju ke arah pemakaman sentosa Pangkalpinang.

Sesampainya di kawasan ini keduanya dianiaya dan sebuah ponsel berwarna hitam serta uang sekitar Rp 750 ribu diambil oleh para pelaku, dengan adanya kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut Polres Pangkalpinang serta memberikan gambaran ciri-ciri para pelaku.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *