Terkini

Pages

Categories

Search

 


Bripka Wan Fahreza Berikan Bimbingan Kamtibmas Kepada Siswa SMK Negeri 1 Pangkalpinang

Bripka Wan Fahreza Berikan Bimbingan Kamtibmas Kepada Siswa SMK Negeri 1 Pangkalpinang

by
September 18, 2018
HEADLINE, POLISI KITA, SAT BINMAS
No Comment

Tribratanewspangkalpinang, Polres Pangkalpinang – Polsek Jajaran berikan penyuluhan terkait kamtibmas menjadi pembina upacara di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Pangkalpinang yang dilaksanakan kemarin Senin 17/09/2018 dihalaman upacara SMK Negeri 1 Pangkalpinang.

WhatsApp Image 2018-09-17 at 09.38.43

WhatsApp Image 2018-09-17 at 09.38.42(1)

Kapolsek Taman Sari AKP Junaidi, SH membenarkan bahwa memang benar Bhabinkamtibmasnya Bripka Wan Fahreza melaksanakan giat penyuluhan dan bimbingan Kamtibmas kepada siswa siswi SMK N 1 Pangkalpinang,” terang Kapolsek AKP Junaidi.

Terpisah Bripka Wan Fahreza seijin Kapolsek Taman Sari mengatakan pada saat menjadi Irup menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan memberikan arahan dan penekanan, memberikan motivasi kepada siswa/i peserta upacara agar ditumbuhkan semangat dan kemauan yang besar dari dalam diri dalam meraih cita – cita, menjauhi dan tidak perlu mengenal dengan yang namanya Narkoba karenakan tidak ada manfaatnya, mematuhi segala tata tertib dalam berlalu lintas dan tidak melakukan tindakan bully sesama teman ataupun guru disekolah.

Lebih lanjut juga disampaikan dalam bermedia sosial dapat bijak dalam menggunakannya tidak mudah percaya dengan berita yang belum jelas kebenarannya ( berita Hoax ) dan tidak menyebarkan ujaran kebencian ( hatespeach), serta mewasdai segala bentuk paham-paham yang menyimpang seperti bahaya Paham Radikalisme Isis karena bisa merusak dan menghancurkan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkapnya.

Kegiatan penyuluhan itu sendiri dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Pangkalpinang AKP Syamsudin Siregar, SH, serta personil Sat Binmas Polres Pangkalpinang, Kepala Sekolah dan Guru SMK Negeri 1 Pangkalpinang.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh pihak sekolah dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan Kepolisian, karena dengan adanya kegiatan bimbingan dan penyuluhan tersebut diharapkan anak-anak dapat mengerti dan memahami apa yang boleh dilakukan dan dilarang,” ungkapnya.(Zi05)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *