Terkini

Pages

Categories

Search

 


Sat Binmas Polres Pangkalpinang Himbau Warga Mangkol Tidak Percaya Hoax

Sat Binmas Polres Pangkalpinang Himbau Warga Mangkol Tidak Percaya Hoax

by
March 27, 2019
HEADLINE, POLISI KITA, SAT BINMAS
No Comment

Tribratanewspangkalpinang, Polres Pangkalpinang – Satuan Binmas Polres Pangkalpinang melalui unit Binpolmas melaksanakan kegiatan dialog dan tatap muka dengan masyarakat Desa Mangkol Kec. Pangkalan Baru, Rabu (27/03/2019).

Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana, SIK melalui Kasat Binmas Polres Pangkalpinang AKP Syamsuddin Siregar, S menyampaikan kegiatan personilnya pada hari ini anggotanya dipimpin langsung oleh Ps. Kanit Binpolmas Sat Binmas Aiptu Dwi Subiyantoro melaksanakan giat dialog dan tatap muka dengan ketua Rt/Rw, Toga, Tomas dan Toda di Desa Mangkol Kec. Pangkalan Baru,”terang Kasat Binmas.

Dilokasi kegiatan penyuluhan, Ps. Kanit Binpolmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada perangkat desa dan masyarakat desa Mangkol agar tidak mudah terprovokasi dengan berita – berita yang belum jelas kebenarannya ( berita hoax), dan tidak menjadi pelaku ataupun penyebar berita hoax, selain itu masyarakat juga diharapkan untuk lebih peduli dan mengawasi anak – anaknya agar tidak terlibat narkoba baik sebagai pengguna maupun pengedar dan bentuk – bentuk kriminalitas lainnya.

Disampaikan oleh Kasat Binmas bahwa “Kegiatan dialog dan tatap muka tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi yang baik antara pihak Kepolisian Resor Pangkalpinang dengan perangkat desa maupun masyarakat Desa Mangkol serta dapat terjalinnya kerjasama dalam menjaga menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif terutama menjelang Pileg dan Pilpres 2019,”tutur Kasat Binmas.

Selain memberikan penyuluhan personil Sat Binmas mewakili Kasat Binmas Polres Pangkalpinang AKP Syamsuddin Siregar S juga menyerahkan sarana kontak berupa papan whiteboard, rompi,bola kaki, pluit, senter, buku dan pena kepada perangkat Desa Mangkol.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *